Salah Lobang

Gw punya temen, namanya anggap aja si Jupri.nah, dia orang desa, dia pengen ke rumah gw yang di jakarta. Dia ke Jakarta juga pengen tau , yang namanya Taman Lawang
( tempat banci2 ).
Ya udah, setelah dia nyampe di jakarta, kita makan sebentar lalu jalan2 hingga malam.
Malam pun tiba, Si Jupri bilang ke gw pengen ke Taman Lawang. Ya ssudah, kita langsung tancap gas ke Taman Lawang.
Tau dong, di Taman Lawang ada cewe asli sama cewe " palsu ". Nah, Setelah berjam2 cari cewe si Jupri dapet Cewe " Palsu ".

Maen deh si Jupri sama si Cewe " palsu ",terjadi lah dialog seperti ini :

Cewe palsu : " bang Jupri, maennya dari belakang dulu ya? "
Jupri : " oke deh cintaaaa...... dari blakang dulu tak sodoknya "
Cewe Palsu : "aaah...ahh...ahh kamu hebat Jupri "
Jupri : " oh ... oh... oh.... punya kamu MANTAP deh... "

KARENA SI JUPRI DAH SANGE' , AKHIRNYA SI JUPRI MERABA2 BAGIAN DEPAN SI CEWE PALSU, di mulai dari dada, perut, pinggang, dan akhirnya ke bagian " ANU " nya si CEWE PALSU.
Jupri Pun KAGET.

Cewe Palsu : " yaaah.... bang.... kenapa?? kok kaget ?? kan lagi asyik
masukinnya dari blakang "

Jupri : " NGGAK APA APA, GW cuman kaget..... dikit "
Cewe Palsu : " Kenapa ? "

JUPRI : " GW CUMAN BINGUNG, GW MASUKIN DARI BLAKANG KOK
NEMBUS AMPE DEPAN?? "

Cewe Palsu : $&*$(&@*(&*(@&*(@$ !!!!

antiklikkanan