Raja Minyak dan Sekretaris Cantik


Seorang sekretaris nan cantik ditugaskan oleh
bosnya untuk menemani seorang
raja minyak dr Arab yg menjadi klien
penting bag perusahaannya.
Tertarik oleh kecantikannya, si raja tiba-tiba
memintanya utk menikahinya.
Tentu saja sekretaris itu terkejut namun ia
teringat perintah bosnya untuk tidak mengecewakan kliennya itu dalam
bentuk apapun. Karena itu, ia memikirkan cara untuk menolak ajakannya
dengan halus.
"Baiklah, aku akan menikah denganmu dengan 3
syarat. Pertama, aku mau cincin kimpoi berlian 75 karat
bertahtakan intan bermahkota tiga 200 karat."
Si raja terpekur sejenak dan kemudian
mengangguk, "Ok, ok ana felikan,
ana felikan"
Menyadari keadaan ini, si wanita kembali
memikirkan syarat yang
lebih susah.
"OK, kedua, aku mau kamu buatkan istana di
New York berkamar 100 dan
sebagai rumah peristirahatan, aku mau vila di
tengah kota Paris dengan
200 orang pelayan, 10 Ferarri dan 5 pesawat jet pribadi."
Sang raja minyak kembali terpekur, mengambil
hand-phonenya dan mengontak
sana sini. "Ok, ok, ana fuatkan, ana fuatkan"
"Gawat !", pikir si sekretaris.
Dengan peluh sebesar kacang kedelai, ia
kembali memikirkan syarat terakhir.
Akhirnya, ia merasa mendapatkan syarat yang
nyaris mustahil bisa dikabulkan oleh si raja ini.
Sambil mengedipkan mata, ia berkata,
"Oh, baiklah. Ini yang terakhir.
Aku suka sekali dengan seks dan karenanya aku mau laki-laki yg menjadi
suamiku mempunyai penis sepanjang 30 cm."
Si raja minyak tampak kaget dan kecewa sekali
dengan syarat terakhir ini.
Ia menutup wajahnya dengan kedua tangan
sambil sesenggukan.
Akhirnya, sambil mengusap air mata dan menatap wanita itu dengan sedih,
ia berkata,
......

......

......

......

"Ok, ok, ana fotong, ana fotong deh"

antiklikkanan