Melahirkan

Ada empat orang bapak sedang gelisah menunggui istri2nya yang sedang

melahirkan untuk pertama kalinya. Ketika Dokter keluar, dia berkata kepada

bapak yang pertama, " Bapak kerja dimana ? " Jawab si Bapak " Saya kerja

di Gajah Tunggal, bagaimana keadaan istri dan anak saya Dok ? " Kata

si Dokter lagi " Selamat ya Pak, istri bapak telah melahirkan SEORANG

anak laki2 yang sehat "


Satu jam kemudian si dokter keluar lagi dan berkata kepada bapak yang

kedua, " Bapak kerja dimana ?" jawab si Bapak.. " Saya kerja di

perusahaan Kacang Dua Kelinci , bagaimana istri dan anak saya dokter ?,

jawab dokter sembari tersenyum lebar " Oh,... selamat !, selamat,

istri bapak melahirkan KEMBAR dua, laki2 dan perempuan yang lucu dan sehat "


Ketika satu jam kemudian dokter keluar lagi untuk menemui bapak yang

ketiga, Dia pun menanyakan pertanyaan yang sama, dan bapak yang ketiga

menjawab cepat2 " Saya kerja di Semen Tiga Roda, bagaimana keadaannya Dok

? " Jawab si Dokter,.. " Wah kebetulan sekali nich Pak,... istri

bapak melahirkan kembar tiga, semuanya laki-laki,.. . selamat ya !!! "


Ketika si Dokter hendak masuk kembali, di dengarnya suara orang

terjatuh,.. ternyata Bapak ke empat jatuh pingsan... setelah dengan

berbagai cara disadarkan, Dokter pun bertanya " Kenapa Pak,. ??? "

Jawab si Bapak sembari terbata-bata dan suara ketakutan "

Doookkkterrr. .... ssssaayaa kkkerjaa di AUTO 2000 !!!!!!! .

antiklikkanan